Jumat, 08 Maret 2013

Grup Musik Jepang Scandal Konser di Jakarta

Grup Musik Jepang Scandal Konser di Jakarta

Oleh : Hendra Susanto
Scandal
Foto : Ist
Ghiboo.com - Grup musik pop/rock wanita asal Osaka, Jepang, Scandal akan segera menggelar konsernya di Jakarta, 13 Maret 2013 di Tennis Indoor, Senayan.

Digandeng promotor Marygops, grup musik yang berisikan Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki ini akan memanjakan pecinta K-Pop di Jakarta.

Sekadar informasi, Scandal dibentuk sejak mereka duduk di bangku SMA dan kini semuanya telah lulus namun dalam setiap penampilanya identik dengan kostum seragam SMA.

Scandal memproklamirkan diri mereka sebagai "Grup Gadis Pop Rock Jepang Terkuat". Penampilan dan aksi panggung mereka sangat energik, terutama karena Haruna yang tertua dan pemimpin band, membagi vokal dengan tiga anggota lainnya, agar tidak terfokus pada satu gadis tertentu dan membagi pusat perhatian.

Sebuah catatan menarik tentang band ini adalah cara yang unik dalam mempromosikan band mereka. Karena mereka adalah penggemar anime dan manga Jepang, mereka ingin diwakili dalam bentuk anime, mengubah setiap anggota menjadi karakter anime.

Scandal dalam bentuk animasi ini adalah fitur pada serangkaian video promosi yang tersedia di situs web dan blog yang kemudian juga dijual dalam bentuk DVD.

Sebelum begitu terkenal di Jepang dan masuk major label, band ini bahkan sudah tampil di acara festival budaya Jepang di Amerika Serikat dan Prancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar